Bodoh Amat dah

Apa ini?, apa itu? Apa ya? ya apa dunk? Kok bisa? Mengapa? Kenapa? bodoh amat dah… Saya ngak peduli, saya ngak mau tahu, saya ingin lupa ingatan saja, atau apapun itu yg penting saya bisa menikmatinya, saya bisa merasakannya,

Dunia terkadang membosankan, selalu ada hal yang sama yang d ulang-ulang, tapi saya menikmati hidup saya, dan belajar tentang hidup ini, dari setiap lembaran hari yang saya lalui, dari setiap rasa perih, duka, bahagia, senang atau apapun ekspresi rasa hati.

Terkadang saya jatuh dalam hal yang sangat sulit untuk saya pahami, tapi selalu ada jalan yang diberikan untuk saya, tergantung darimana saya dapat melihat jalan itu muncul. bagaimana saya memahami jalan itu dan menjadikannya suatu pilihan penyelesaian masalah. Terkadang itulah rashasia tuhan dia sungguh maha pengasih dan penyayang.

semua ini adalah aturan siklus dunia, saya lebih suka mengatakan nya sebagai efek sebab akibat dimana apa yang kita perbuat akan menimbulkan efek yang beruntun. hidup ini tentang pilihan dan keyakinan serta kewajiban yang harus dilaksanakan, kenapa hak tidak saya masukan, bagi saya hak nomor sekian karena dia aka nada karena pelaksanaan kewajiban yang dilakukan.

jangan pernah merasa sendirian, jangan melihat cinta hanya dalam perspektif artian yang sempit, lihatlah cinta sebagai bahasa yang universal. selalu akan ada orang yang akan selalu menemani saya baik itu teman, keluarga atau siapapun, mereka akan selalu menyambut tangan saya dengan hangat,jadi saya tak boleh bersedih, tak boleh cengeng harus jadi lebih kuat. Saya harus kuat untuk gapai puncak mimpi-mimpi saya.

Masa depan masih d depan sana dan waktu saya sudah tidak banyak lagi, tapi bodoh amat dah, biar semua mengalir. Sampai tuhan mengangkat saya ke tempat yang pantas bagi pendosa seperti saya, hidup ini ngak selalu bahagia tapi hidup ini indah untuk di nikmati. (060610)

 

Tentang frisztado

manusia yang menikmati hidup
Pos ini dipublikasikan di Catatan Refleksi diri. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

