Tak Berjudul

Ini suatu catatan yg mungkin tak berarti tak memiliki judul… tapi sangat saya rasakan

Ini tentang sebuah keyakinan, keyakinan tentang cinta, cinta yang menurut saya suatu kebohongan jika dapat definisikan dengan rangkaian kata-kata indah…

Ini adalah kebodohan saya, tapi inilah saya… Inilah pengertian cinta yang saya pahami…

Saya tak punya alasan untuk menjawab dan menjelaskan pertanyaan kenapa, dan mengapa saya mencintai dirinya…

Saya tak tahu jawabanya untuk kenapa dan mengapa, yang saya tahu hanya bagaimana saya mencintai dia…

Hanya itu, tak terlalu bagus bagi saya, wanita lebih menyukai jawaban kenapa dan mengapa bukan bagaimana, itulah kelemahannya, karena kenapa dan mengapa itu lebih penting baginya untuk menyakinkan dirinya

saya masih yakin sampai kapan pun, sampai mana pun, sampai nanti, cinta yangg saya pahami bukan suatu kesalahan, bukan suatu kekeliruan…

Hanya satu alasan yakni saya mencintai dia, karna saya mencintai dirimu, bukan karna apapun, bukan karna siapapun, tapi karna cinta saya untuk dirimu

Tentang frisztado

manusia yang menikmati hidup
Pos ini dipublikasikan di Catatan Refleksi diri. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

